Stand Batik Betawi Terogong akan dibuka di Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) 2015 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. PPKD diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-488. Event yang mengambil tema Jakarta Modern, Kreatif dan Berbudaya tersebut akan digelar di Lapangan Banteng, mulai 29 Mei – 2 Juni 2015.

Acara yang melibatkan 247 peserta Industri Kecil Menengah (IKM) setelah melalui proses seleksi ini rencananya akan dibuka langsung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tujuan diselenggarakannya PPKD ini untuk pengembangan promosi produk para pelaku IKM di Provinsi DKI Jakarta sekaligus memperluas jaringan pemasaran. Kategori produk industri kreatif yang ditampilkan dalam acara itu yakni kerajinan, fashion, kuliner dalam kemasan, batu akik, teknologi informasi dari SMA, SMK dan universitas serta seni pertunjukan komunitas kreatif. “Totalnya ada‎ 247 kategori produk yang akan kita tampilkan,” ujarnya.